Kamis, 17 Agustus 2017

Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer

Foto Gambar Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer Terbaru ~ Blog modifikasi motor mobil, kali ini akan membahas tips Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer. Seperti yang kita tahu blog ini selalu menyajikan berbagai motor dan mobil modif terbaru, dari yang extrem, elegan, untuk touring sampai modifikasi untuk harian. Yang pasti keren-keren.

Modifikasi motor atau mobil biasanya sering dilakukan oleh orang yang merasa tidak puas dengan tampilan tunggangan-nya yang baru dibelinya. Jika kendaraanmu masih standar dan melihat hasil modifan yang berseliweran di jalan, pasti kita kadang iri ingin merombaknya.

Modifikasi dilakukan disamping untuk memuaskan imajinasi, juga bisa menambah rasa percaya diri pemiliknya. Meskipun untuk beberapa kasus, modif motor mobil memerlukan dana yang tidak sedikit.

Bahkan hampir menyamakan harga mobil baru, tetap saja banyak orang melakukan modifikasi mobil atau motornya. Jadi tidak hanya kita yang bisa berganti penampilan, kendaraan pun juga bisa diubah penampilannya dengan cara Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer.


Jenis-jenis Aliran Modifikasi Motor dan Mobil :

Extreme
Gaya modif extreme atau ekstrim ini merubah total tampilan bahkan kadang fungsi dari mobil atau motor tersebut.

JDM Style
Bagi yang suka modifikasi bergaya racing, bisa mencontoh gaya JDM style yang sedang trend saat ini. Tampilan elegan dengan warna mencolok ini sangat mudah diberi aplikasikan. Cukup permainan warna bodi menjadi kalem, serta menambahkan cutting stiker.

Ceper
Gaya modifikasi motor atau mobil yang satu ini bisa Anda lakukan supaya terlihat gaul dan kekinian. Supaya terkesan bersih dan rapi, pilih warna krom atau silver, dan terakhir ubah kerendahan batang sok depan dan belakang.

Thailook
Modifikasi motor yang bisa dilakukan pada motor ini, berupa pelek dengan ban ceking dipadukan dengan tromol cakram yang besar, atau tromol cakram pada Buel, namun dipasang pada model jeruji. Sentuhan akhir bisa menambahkan pelek jari-jari di bagian atas, supaya tampilan atas terlihat makin kekar.

Lihat juga :


Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer

Data Modifikasi
Jenis : Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer

Inspirasi Gambar / Foto Modifikasi Motor Honda CB 100 Tahun 1980 Modif Caferacer

Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer

Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer

Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer


Demikian artikel dan foto Modifikasi Honda CB 100 Modif Caferacer, semoga bisa menjadi inspirasi Anda dalam memodifikasi kendaraan kesayangan. Silahkan share, barangkali orang terdekat Anda juga mencari ide untuk memodifikasi motor atau mobilnya. Karena dalam web blog ini kami pajang foto berbagai modif motor dan mobil yang tidak Anda temukan di web lain.

Artikel Terkait